Minggu, 17 November 2013



Teragen-Agen Teragen Online bisnis online Teragen


Kebanyakan orang pasti ingin cantik, sehat dan awet muda karena itu banyak hal yg dilakukan . Jika ingin awet muda secara alamiah, tak ada salahnya memang mengintip tips yg diberikan oleh para ahl
Ingin awet muda tak melulu hanya menghilangkan keriput di wajah akan tetapi juga melibatkan rambut yg indah , poro pori kulit yg mengecil  dan halus, gigi yg putih bersih berkilau, dan juga kulit yg halus dan terjaga kelembabannya.

Teragen- Agen Teragen online
Berikut beberapa tips dari para ahli yg dikutip dari Health.
Pertimbangkanlah mengkonsumsi minyak ikan , minyak ikan adalah merupakan anti inflamasi yg baik untuk anti aging, mulai dari meningkatkan fungsi kekebalan dan jantung di tubuh. membantu rambut yg indah tumbuh dgn baik disertai kulit yg halus.karena itu tidak ada salahnya selalu mengkonsumsi minyak ikan secara rutin, setiap harinya, karena minyak ikan banyak mengandung omega 3.
Melakukan hal hal yg sederhana , tidak perlu tindakan yg mahal dan rumit seperti kedokter kecantikan atau bedah plastik, dalam memberikan perawatan kulit yg baik.tapi cukuplah melalkukan hal yg sedrhana yg bisa dilakukan dalam kehidupan se hari hari, seperti cuci muka teratur, setelah bepergian dan sebelum tidur. gunakan pelembab dan tidurlah cukup setiap harinya.

Teragen- Agen Teragen
Hindari gula pasir, bahan makanan yg harus dihindari jauh jauh adalah gula pasir, sebeb bisa mempercepat proses penuaan lebih cepat karana sifat gula pasir , mengikat dan melemahkan Colagen di kulit.sehingga dapat menyebabkan keriput dini, dan kulit menjadi kendur dan sebaiknya gula pasir ini diganti dgn sayuran atau buah buahan.

Web Suport



Best Regard

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar